Selasa, 07 September 2010

tukang listrik bandung

Selamat Datang di blog/website nya tukang listrik

menerima pasang baru  instalasi listrik
pengalaman kerja tak usah di ragukan lagi,,,pengalaman kerja saya kurang lebih 11 thn lebih bergelut di dunia instalasi listrik rumah maupun pabrik pabrik..di daerah bandung...

saya menawarkan jasa sebagai tukang listrik melayani panggilan untuk pemasangan instalasi listrik/ pasang baru instalasi listrik rumah maupun pabrik dengan kapasitas setrum maupun 1fase 3 fase.....saya siap di panggil jika rumah/pabrik anda tiba2 mati listrik ....


saya sebagai teknisi listrik di bandung dan hanya melayani area bandung saja tidak menerima pangilan luar kota...

bagi anda yg membutuhkan tenaga saya bisa hub saya di nomer 081221303302
ingat suatu saat anda pasti membutuhkan tenaga saya
berabe jika mendadak mati listrik di rumah/pabrik/toko jika tiba2 terjadi mati lampu ataw terjadi konsleting kan anda bisa langsung panggil si tukang listrik ini.

apakah anda sedang renopasi rumah ataw sedang membangun rumah baru..saya sebagai teknisi listrik orang bandung.anda bisa panggil saya,,menurut pengalaman saya dan yg memangil saya rata rumah2 baru yg di borong sama kontarktor atw pemborong tukang listrik nya rata2 di luar kota..jika bapak/ibu  tinggal di bandung,,sebaiknya pakai tukang listrik orang bandung juga..di karnakan jika mengalamin ganguan pastinya binggung jika teknisi tukang listriknya jauh dan susah di panggil.,,,pastinya anda panik jika mati lampu mendadak tukang listriknya susah di panggil....ayooo di pikir kan lagi show jadi simpan no hp si tukang listrik ini..

sambil promosi belajar bikin website lagi ahhh,,,,,.





yg mau numpang iklan di website teknisi listrik juga boleh ,,he,he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar